Senin, 08 November 2010

Buka - bukaan,,, jangan ditutup dulu,,, Ha,,

Bismillah,,,, Alhamdulillah,,,,,
Ya inilah sebuah blog bikinan saya,,,, hem lihat teman - teman saya pada bikin blog,,, saya juga ikut tertarik (hah, kaya magnet ja, bisa tarik - tarik ),,,, lalu q buat blog ini. ya walaupun blog ini cukup sederhana, tapi saya berharap semoga isinya bermanfaat,,,,, hem,,, n semoga kut menyumbang dalam pemanfaatan teknologi yang terus berkembang tuk suatu yang bermanfaat,,,, semoga,,,, amin.

maaf,, bila bahasanya tidak sesuai EYD,,, harap maklum,,, saya kadang suka bahasa bebas ja,,,, tapi ya tahu tempat lah kapan kita gunakan bahasa,,, ya g,,,,,,,, kan saya juga masih anak muda yang suka kebebasan,, ga' suka diatur - atur,, dan g suka banyak peraturan ini itu,,, tapi kita juga tahu makna kebebasan, bukan kebebasan yang sebebas - bebasnya,,, tetap ada norma - norma yang harus dijalankan, apalagi kita hidup di dunia ini g hanya sendiri,,, ya g,,,, bicara masalah norma, banyak dipelajari di mata pelajaran PPKN tu saat masih SD, SMP, n atas2nya,,, tapi sekarang mungkin dah ganti dengan nama PKN,,,,, atau pa,,,,ya mungkin kita harus flasback ke SD n lainnya,,,,,
Bicara masalah kebebasan kita juga juga harus sadar bahwa kita sebagai hamba yang ber Tuhan,,,, mang kita yang menciptakan diri kita sendiri,,, hah,, g mungkin kan?????
hem,,,,, munkin kita jalan - jalan di sebuah hutan lalu tiba - tiba kita lihat pohon tu terpotong sendiri n jadi potongan - potongan kecil,,, lalu potongan tu menyatu jadi sebuak kapal,, or apa,,,, kan g mungkin?????

makanya kita sebagai manusia yang bebas tetap terikat dengan Agama n norma - norma yang berjalan dimasyarakat,,, begitu g?? ya teman - teman bisa menilainya sendiri dech,, gimana bila semua orang bertindak ikuti perut masing - masing, pasti kacau nie dunia,,,,,,
Blog saya ini juga saya beri nama gaya bebas karena saya ingin bebas ekspresikan apa yang saya rasakan,,,,, tapi saya juga berharap tetap sesuai dengan aturan - aturan yang saya sebutkan di atas tadi,,,,,

begitulah secuil dua cuil kata dari saya ( habis dari dulu sepatah dua patah,, kasihan juga kan  tu ranting dipatah - patahin,, kalau makan roti secuil 2 cuil kan lebih lama rasa nikmatnya, ha ),,,, kami terima kritik dan saran teman - teman semua,,, tapi ini juga dalam proses penyempurnaan blog loe,, harap maklum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar